Rumah-Mu yang menenangkan hati

Alhamdulillah, rasa syukur ini harus selalu tercurah pada Sang pemberi kehidupan. hari ini saya sangat bersyukur sekali karena masih diberi nikmat iman, islam dan kesehatan sehingga kita tidak perlu membayar atas udara yang kita hisap, atas bumi yang kita pijak, atas karunia mata yang bisa mendeteksi berjuta keindahan kehidupan. subhanallah, maha besar kasih sayang Allah kepada hamba-Nya. dari sekian banyak nikmat yang telah diberikan Allah kepada saya, tidak juga membuat saya selalu bersyukur kepada beliau, setiap hari, rasanya keinginan untuk memiliki sesuatu semakin meningkat, pada Allah sudah berfirman bahwa kita harus bersyukur karena Allah menambah nikma-Nya.
sujud
terima kasih Rabb, malam ini engkau telah mengusik hatiku untuk menyelesaikan cita-citaku setahun yang lalu, engkau bimbing jiwa dan raga ini untuk datang ke tempat suci-Mu. setelah satu hampir satu tahun aku berniat untuk hatam Al-quran dan alhamdulillah hari ini aku bisa menyelesaikannya walupun dengan usia yang terlambat.
satu tahun lalu aku berniat dan sekarang baru bisa terealisasi, sedikit demi sedikit, satu ain, dua ain dan akhirnya sampai juga ke surat Al-Ikhlas.
mungkin inilah kekuatan sebuah impian,,perjalanan panjang 1 mill harus dimulai dengan langkah setapak bahkan tak jarang diawalai dengan jalan berliku dan berduri. tetapi yakinlah sahabat ketika kita selalu bekerja keras dan berdoa kepada Allah, inysallah kita akan selalu diberi petunjuk oleh Sang Khalid.
hari ini Allah telah mindikte kakiku untuk datang ke rumah-Nya, rumah yang cukup megah di Jakarta, baru sekali ini aku masuk ke masjid yang begitu besar, kokoh dan banyak orang datang hanya untuk meneteskan air mata karena teringat apa yang telah dilakukan, salah satu orang itu adalah aku.
terima kasih ya Rabb atas apa yang engkau berikan selama ini, tolong bimbing hamba-Mu yang sombong ini cara bersyukur atas nikmat yang tak terhitung dari-Mu. lindungi juga keluargaku, baik yang masih ada ataupun yang sudah berpulang kepada-Mu. berikan mereka kesehatan, berikan mereka tempat yang layak dan kebahagiaan dunia dan akhirat.
Terima kasih Allah, akan kututup hari ini dengan setetes air mata dan syukur syukur atas-Mu..

Aamin ya rabbal ‘alamin. Masjid Istiqlal, July 11, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s