From Chili to Wimbie

Inspired by Nestle factory in Chili and inspire to wimbie

Alhamdulillah tanggal 24 Maret 2012 kakakku sudah mendaftarkan situs wimbieclothing.com dan saat ini situs masih terus diperbaiki, saya berdo’a semoga akhir April 2012 wimbieclothing sudah bisa kita launch ke public. Dalam masa perbaikan kami juga mendesign baju yang akan kami  jual nantinya. Honestly saya mempunyai mimpi besar untuk usaha wimbie  ini, diantaranya:

Pertama: melalui Wimbieclothing  insya Allah saya akan mengajak teman-teman di kampung untuk menjadi tenaga penjual dengan sistem fee.  Untuk The best salesman of the month akan mendapat reward. Rangkuman dari the best salesman setiap bulannya akan kita summary menjadi the best wimbie salesman of the year, dan insya Allah rewardnya akan lebih menarik. Kegiatan penjualan dan penghitungan point untuk menjadi the best salesman akan kita siapkan kolom khusus di web kita yaitu My friends is a great businessman.

Tidak hanya jualan via online, saat ini saya juga berencana ingin menjual pakaian di tempat-tempat keramaian pusat kota seperti hari sabtu dan minggu di Kambang Iwak, Palembang dan di stadion Gelora Jakabaring jika ada pertandingan Sriwijaya FC. Jika dananya mencukupi saya juga ingin jualan dengan mobil keliling dengan branding wimbie. Aamiin. Para businessman dengan penjualan terbanyak akan kita nobatkan sebagai salesman of the month dan akhirnya kita akan summary menjadi salesman of the year.

Kedua: selain menjual pakaian via online, insya Allah wimbie juga akan membagikan sebagian hasil pen jualan kepada masyarakat tertentu yang nantinya kita akan buat kolom khusus dengan nama wimbie social. Saat ini ada beberapa segment masyarakat yang kita isnya Allah bantu. Di tahun 2012 ini, inysa Allah kita akan membagikan ke saudara kita yang berprofesi sebagai pemulung, tahun ke-2 saya bermimpi bisa berbagi dengan para penyapu di universitas, dan ketiga adalah kita ingin bekerja sama dengan sekolah dan lembaga pendidikan untuk turut berkontribusi bagi teman-teman yang berprestasi.

Wimbieclothing frame work baik short until long term planning adalah sebagai berikut:

Mimpi jangka pendek (1 – 3 tahun). wimbieclothing sudah mulai beroperasi baik jualan via online maupun direct selling dan insya Allah menjalankan kegiatan wimbie socialnya.

Mimpi jangka menengah (3 – 5 tahun). wimbieclothing sudah mempunyai store dan mesin cetak sendiri.

Mimpi jangka panjang (5 – 15 tahun). insya Allah ingin membangun wimbie factory. Bangunan yang siap memajang  semua baju yang pernah di produksi oleh wimbie.  Wimbie factory juga akan menjadi replika perjalan wimbie sejak lahir hingga hari ini.

Aamiin Ya Robbal ‘Alamin

Muara Bungo, April 12, 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s