Do Something for Nescafe

Everybody Love Nescafe

We Love Nescafe

We Love Nescafe

Meeting di Batam bersama Business Unit Manager (BEM) Nescafe melahirkan rasa penasaran. Terus bertanya, kenapa kopi terbaik di dunia ini belum bisa berjaya di Indonesia. Seperti manusia yang kehausan di tengah lautan. Padahal bahan mentah kopi Nescafe berasal dari Lampung, Indonesia dan di export ke beberapa Negara lain. Surprisingly, Nescafe berjaya di bukan Negara asalnya tapi tertatih-tatih di negeri sendiri.

Semalam saya bersama manajer operational dan sales coordinator distributor hang out di taman kota Baturaja. Melihat kondisi di tempat itu yang ramai dipenuhi anak muda kami terpikir untuk melakukan sesuatu. Ya we want “Do Something for Nescafe”.

Follow up dari nongkrong bareng malam itu, saya meminta team untuk memakai baju Nescafe esok hari. Kita akan ngopi bareng dan membuat rencana tentang apa yang bisa kita lakukan agar Kopi nomor 1 di dunia ini bisa Berjaya di Indonesia, khususnya di Baturaja.

Pagi ini setelah ngopi bareng di kantor, kami bertekad untuk  melakukan sesuatu yang berbeda untuk Nescafe, selain distribusi yang kami lakukan setiap hari.  Kami ingin menjual Nescafe di tempat-tempat keramaian. Di pasar, tempat pangkalan ojek, toko-toko kecil pinggir jalan, warung kopi, sekaligus mencari duta-duta Nescafe di pasar tradtional.

Agar lebih menarik, kami juga melakukan wet sampling dengan menyajikan secangkir kopi Nescafe gratis kepada penjual dan orang-orang yang ada di sekitar toko. Berikut beberapa foto saat kami melakukan sesuatu untuk Nescafe. Harapan kami Nescafe bisa berjaya di negeri sendiri.

Baturaja: February 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s