Kelas Inspirasi: Sehari Mengajar, Seumur Hidup Menginspirasi

Edisi Ke -1 : Kelas Inspirasi Pekanbaru (20 February 2013)

Mengajar untuk belajar..

Mengajar untuk belajar..

KIII

Indonesian young future guaranteeūüôā

 

Halo, Budi Setiawan.

Terima kasih sudah menyatakan diri bersedia menjadi guru-sehari. Kesediaan Anda sesungguhnya menyatakan bahwa Anda siap dengan segala kerepotan dan pengorbanan yang mengiringinya. Anda telah bersedia untuk menjadi guru sehari pada tanggal 20 Februari 2013. Anda juga dengan rela harus mengorbankan waktu untuk hadir dalam persiapan dan briefing pada 9 Februari 2013 jam 19.00 di Balai Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro (seberang hotel Arya Duta), serta pertemuan refleksi pengalaman mengajar yang diselenggarakan pada 23 Februari 2013 yang akan ditentukan kemudian. Terima kasih untuk semua pengorbanan ini.

Melalui email ini, atas berbagai pertimbangan maka dengan ini kami sampaikan bahwa Anda terpilih untuk menjadi guru-sehari Kelas Inspirasi pada tanggal 20 Februari 2013. Kami ikut merasa bangga bahwa kita bisa saling menemukan dan saling bertautan demi sebuah misi sederhana ini. Republik ini ternyata masih dipenuhi oleh mereka yang mau berkorban dan ikut iuran demi kemajuan bangsanya. Semoga Kelas Inspirasi bisa menjadi sebuah pintu yang mengawali keterlibatan Anda dalam gerakan pendidikan di Indonesia yang aktivitasnya bisa jadi sangat dekat dengan kita, dan bisa jadi sangat banyak perwujudannya.

Selamat merayakan pengorbanan dan pengabdian Anda ini. Selamat menikmati setiap momen, getir dan bahagia yang mengiringinya. Mari selalu kita tanamkan di benak kita bahwa hal sederhana yang kita lakukan ini bukan demi diri kita tetapi demi jutaan anak Indonesia yang akan mengisi lapis generasi masa datang.

Email ini merupakan undangan untuk menghadiri briefing dan mohon konfirmasi kehadiran untuk mengajar dengan membalas email ini. Terima kasih.

Jabat erat: Tim Kelas Inspirasi PKU

Edisi Ke -2 : Kelas Inspirasi Palembang (insya Allah 23 April 2014)

Budi Setiawan

Semoga surat ini menemui Bapak dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat.

Alhamdulillah, kami bersyukur bahwa proses rekrutmen telah selesai dan berjalan dengan baik. Tahapan seleksi kemarin merupakan pengalaman yang luar biasa bagi seluruh tim kelas inspirasi Palembang.  Bapak dan kawan-kawan calon Inspirator Kelas Inspirasi datang membawa nuansa baru dalam menyalakan harapan Indonesia.  Kehadiran Bapak meyakinkan kita untuk makin optimis dalam melihat masa depan republik ini. Kita semua bangga menyaksikan  para calon Inspirator Kelas Inspirasi Palembang yang rela meluangkan 1 hari dalam hidupnya untuk turun tangan bersama-sama membangun mimpi anak-anak Indonesia  kehadiran Bapak di depan kelas menebar inspirasi kepada anak Рanak meyakinkan kita akan masa depan, wajah Indonesia kita. Indonesia yang lebih maju, lebih cerdas, lebih makmur, dan lebih adil.Kebanggaan dan kebahagian itu menandai betapa sulitnya tim seleksi membuat keputusan.Tim seleksi benar-benar harus kerja ekstra.

Melalui email ini kami ingin memberitahukan bahwa Bapak Budi Setiawan LOLOS  menjadi Calon Inspirator di Kelas Inspirasi Palembang.

Untuk konfirmasi kehadiran pada saat briefing tanggal 12 April 2014 dan pelaksanaan tangal 23 April 2014 silahkan segera membalas email ini atau bisa melalui sms di nomor  087887879834 (Yoga).Kami tunggu konfirmasi Bapak paling lambat tanggal 2 April 2014 Pukul 24.00 WIB.

Informasi selanjutnya mengenai Briefing, teknis pelaksanaan, akan diberitahukan kemudian.

 

Salam hangat,

Tim Kelas Inspirasi Palembang

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s